WASPADA !! 10 MAKANAN MADE IN CHINA ANDA HARUS MENGHINDARI (DIISI DENGAN PLASTIK, PESTISIDA DAN KANKER PENYEBAB CHEMICALS)


Beberapa tahun terakhir hampir semuanya dibuat di Cina dan dibawa ke Amerika Serikat. Hal ini jelas meskipun mengapa dan siapa yang diuntungkan dari ini. Yah itu bukan orang biasa yang menguntungkan, itu pasti karena produk makanan ini diimpor yang murah bagi mereka yang membuat bisnis dan sangat mahal bagi mereka yang membeli mereka. Bahkan konsumen membayar biaya tertinggi dan itu adalah dengan hidup mereka. Produk-produk ini mengandung plastik, percaya atau tidak dan menyebabkan kanker pestisida dan bahan kimia

Berikut adalah daftar 10 produk makanan terkenal dari Cina

1. Ikan Nila
Ikan ini hidup di bawah air dan memakan segala sesuatu yang terletak di sana. Mengetahui pencemaran China perairan, udara dan tanah jelas apa yang ia makan. 80% dari nila yang diimpor di Amerika Serikat adalah dari Cina. Dikatakan bahwa nila adalah sebagai berkhasiat sebagai "daging".
makanan ikan

2. Cod Fish
American Cod diimpor dari Cina dalam jumlah 50%. Hal ini dilarang untuk ekspor dari China karena polusi air, tapi tetap saja membuat ke Amerika Serikat.

3. jus apel
Lebih dari setengah dari jumlah jus apel di Amerika Serikat diimpor dari Cina. Mengetahui tingkat polusi dan penggunaan berlebihan dari pestisida jenis ini jus tidak boleh digunakan sama sekali. Coba jus buatan sendiri dari apel organik.



4. Jamur
34% dari semua jamur olahan berasal dari China. Karena mereka tumbuh dalam kondisi yang tidak tepat satu harus memilih peternakan jamur Amerika atau Kanada. 

5. Bawang putih Cina
Perhatikan bentuk, berat badan dan warna. 31% dari bawang putih di Amerika diimpor dari Cina. Methyl bromide (antara lain) digunakan sebagai pestisida dan yang membuat mereka cukup berbahaya. Membeli produk lokal Amerika dari petani terpercaya dan mengkonsumsi obat alami terkuat aman. Jika Anda tertarik untuk melihat bagaimana bawang putih Amerika dan orang-orang Cina terlihat, melihat gambar-gambar berikut.

6. Ayam
Jangan lupa buang burung dan miskin (adalah kata terbaik untuk mengatakan) kondisi di mana semuanya ditanam atau diproduksi di Cina. Hal ini tidak hanya polusi yang sangat besar tinggi di sana, tetapi juga mengabaikan kebersihan yang membawa penyakit makanan yang dihasilkan.
Pada tahun 2013, Departemen Pertanian AS menerima impor ayam Cina.

7. Plastik Beras
Itu menakjubkan ketika berita melanda semua orang di media sosial. Beras plastik, ide membuat hal gila untuk hanya memikirkan. Beras ini telah ditemukan di merek terpercaya bahkan. Ini mungkin telah berhasil sampai ke meja kami saat kami berbicara.
Anda akan tahu bahwa Anda sedang memasak nasi plastik karena tidak akan tumbuh sebagai nasi biasa tidak ketika dimasak. Ini akan tetap teguh dan bau. Sekarang jika ada pilihan antara beras plastik dan beras transgenik, pilih non!
palsu-padi

8. Black Pepper Mud
Ya percaya atau tidak ada hal seperti itu juga, di Cina tentu saja. Seorang pria tertangkap menjual lumpur, lumpur kering untuk lada hitam. Meskipun ia tertangkap, masih memeriksa apa yang Anda beli.

9. Industri Garam
Garam ini telah membuat dapur kami. Hati-hati dan melihat label. Jika itu adalah dari Cina berpikir lagi ... 
Masalahnya adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan stroke dan serangan jantung.
garam

10. Hijau Peas
Ya, kacang hijau palsu juga .. .Together dengan kacang kedelai, kacang polong salju, diwarnai dengan pewarna hijau dan metabisulfit yang merupakan bahan kimia yang digunakan untuk pemutih.

Anda akan tahu Anda mendidih ini kacang hijau ketika mereka mewarnai hijau air dan tetap teguh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VALENTINE DAY (HARI BERKASIH SAYANG) Menurut pandangan Islam KALAU BERANI BACA

Bagaimana Hukum Takbiran