Gempar!!! Nasa Temui Yakjuj Dan Makjuj Dalam Perut Bumi! Mohon Sebarkan!!!






WASHINGTON - Weekly World News telah mengungkapkan tentang penemuan mengejutkan mengenai satu kaum primitif yang di panggil Mole People hidup 20 mil di bawah tanah, menggunakan terowongan rahasia untuk memasuki United States!
Penemuan ini dibuat bukan oleh ahli arkeologi, tetapi oleh ilmuwan NASA yang menggali jauh ke dalam Bumi - dan mereka mencoba menyembunyikan keberadaan kaum ini dari pengetahuan publik ..
Seorang pekerja NASA yang tidak mau disebut telah mengungkapkan gambar-gambar eksklusif and informasi mengenai kaum 'orang gua' ini.
"Cerita ini harus diberitahu," kata sumber itu. "Ia terlalu besar untuk disimpan".
Sumber itu telah mengungkapkan beberapa rahasia besar mengenai Mole People. "Tampaknya mereka seperti kaum yang peramah", beliau berkata, "Tetapi mereka amat primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka, tapi itu satu pekerjaan yang susah karena mereka tidak tahu  bahasaEnglish ".

"Mole People, sebagaimana yang kami panggil, memiliki sandi senang untuk ke muka Bumi (surface world)", kata sumber itu. "Dengan demikian, President Bush mengendalikan situasi ini dengan penuh hati-hati. "Keliru langkah bisa mengakibatkan makhluk ini menyatakan perang dengan manusia di atas. Kami tidak pasti berapa jumlah mereka ini. Kami baru melihat satu kota sejauh ini, dengan anggaran 2000 orang Mole tinggai di situ.
"Tetapi ada pihak yang menyatakan bahwa mungkin jutaan orang Mole tinggal-rata di dalam kota-kota bawah tanah bertebaran di bawah muka Bumi ".
Makhluk itu memiliki beberapa persamaan dengan manusia - dan juga sedikit perbedaan. "Seperti kita, mereka berjalan dengan dua kaki, tetapi mereka jauh lebih tinggi dari manusia biasa - setinggi 8 ke 10 kaki tinggi. Jari-jari mereka seperti kuku binatang. Dan tangan mereka juga seperti kaki bebek (webbed), dirancang untuk menggali, bukan seperti kuku mole "" Kulit mereka sangat kuat. Itu untuk menahan panas yang ekstrim dan juga kondisi yang sangat di bawah Bumi ".





"Ditemukan bahwa terdapat hubungan dan interaksi antara manusia dengan makhluk ini suatu ketika dahulu - mereka berbicara di dalam bahasa yang hampir sama dengan dialek Navajo Lama.
Sumber itu juga menyatakan bahwa kaum Mole ini memiliki sistem otot-otot yang sangat besar, membuat mereka mampu bertindak ganas. "Ada seorang anggota ekspedisi itu menyalakan rokok, kaum Mole menganggap itu sebagai satu ancaman dan terus menyerang pemuda itu ". "Mereka mencakar dan menyerang beliau seperti kucing hutan, hampir menjatuhkan beliau bersama rokoknya. Dia sangat beruntung selamat dan hidup dari insiden itu ".

Kaum Mole amat tertarik dengan dunia atas muka Bumi - pakaian, alat-alat dan makanan terutama. Mereka sangat menyukai buah-buahan segar. "Saya berikan mereka sedikit anggur, dan mereka terus berpestadan bersukaria", menurut kata sumber.
"Amat jelas mereka tidak bisa menanam buah-buahan mereka sendiri, melihat mereka tinggal 20 mil di bawah muka Bumi". NASA amat tertarik untuk mempelajari kaum Mole. "Kami ingin tahu segala sesuatu tentang mereka - apa yang mereka makan, bagaimana mereka tinggal dan yang paling penting, apakah hubungan mereka dengan kaum manusia ".
"Kami bertanya-tanya jikalau mereka itu ada kaitan dengan manusia di dalam aspek-aspek tertentu. Apakah mereka adalah nenek moyang manusia modern hari ini secara genetis? "Para ahli mengatakan ada spekulasi yang beragam tentang kaum Mole. "Mereka bisa jadi apa saja, dari Yetis (Bigfoot), makhluk asing dari angkasa atau sisa orang yang selamat dari kota Atlantis Yang Hilang. Apakah makhluk itu musuh dan suka berperang ataupun peramah dan sanggup bekerjasaman? Dan bagaimana dengan minyak dan penyimpanan mineral di bawah Bumi? siapa yang memiliki mereka: kaum Mole atau kita?

Bagaimana dengan NASA dimana misi asalnya adalah untuk meneliti ruang angkasa - telah menjumpai kaum yang hidup di bawah muka Bumi? Juru bicara NASA tidak membantah maupun mengiyakan laporan itu. Setelah menerima tekanan hebat dari warta wan, juru bicara White House menjanjikan informasi yang dibenarkan oleh White House untuk disebarkan. Tetapi beliau telah memberi peringatan "mungkin tidak untuk waktu yang dekat ".
Menurut sumber itu, NASA menjumpai kaum bawah tanah itu dalam bulan Agustus ketika sedang menjalankan proyek rahasia yang di beri nama Operation Mole Hole - satu inisiatif dimana wartawan sekarang percaya ia mungkin untuk mengintip China, menggunakan "teknologi bawah
tanah ". Sejauh ini NASA telah menemukan pintu rahasia ke dunia bawah tanah di sekitar Washington State s Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky dan juga gua-gua yang tersebar sekitar barat daya U.S menurut kata sumber. Berabad lamanya manusia telah bercerita tentang keberadaan makhluk di bawah muka Bumi.
Sekarang, buat pertama kalinya, spekulasi itu telah dibuktikan kesahihannya. Tapi apakah makhluk-makhluk ini kawan ataupun lawan masih tidak diketahui.

Pertanyaannya ..
Berdasarkan apa yang saya baca, NASA telah menemukan makhluk bawah tanah, point yang agak kurang jelas saya listkan dibawah ...mereka berkomunikasi dengan makhluk tu tanpa dicederai, makhluk tu juga tak tahu bahasa Inggris ..seorang ekspedisi menyalakan rokok, dan makhkuk tu terasa diancam dan menerkam sampai jatuh rokok dan orang tu ..mereka memberi buah anggur kepada makhluk tu dan mereka suka ..tinggi makhluk tu adalah sekitar 10 kaki setara hampir 300 cm, dua kali lipat manusia normal ..
rasa heran juga karena orang dapat berkomunikasi dengan makhluk yang tingginya memang sangat tinggi dan mana mungkin makhluk yang sebesar itu mampu berbicara dan seakan jinak dengan manusia. Coba kita bayangkan makhluk yang kita tak pernah kenal dan dia pun tak kenal kita, merasa tak terancam dengan tindakan NASA.
Mereka dikatakan telah mengorek lubang bawah tanah untuk satu proyek yang dinamakan sebagai 'Operation Mole Hole', mereka telah berjumpa dengan makhluk itu di bawah tanah yang agak dalam di Washington. Sedangkan jika kita menebang pohon yang dihuni binatang, pasti binatang itu akan lari dan mengganas, bagaimana makhluk yang dikatakan NASA dapat berkomunikasi dengan baik tanpa menyakiti mereka.

DARI SURAT AL KAHFI:
Allah menceritakan kisah pria itu seperti firman-Nya dalam surah itu: "Mereka akan bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Zulkarnain.
Katakanlah: 'Aku akan bacakan kepadamu cerita tentang'. Sesungguhnya Kami memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu, maka dia pun menempuh suatu jalan.
"Hingga apabila dia sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut berlumpur hitam dan dia merasa di situ segolongan umat. Kami berkata: 'Hai Zulkarnain, kamu bisa menyiksa atau dapat berbuat kebaikan terhadap mereka'. Mengatakan Zulkarnain:

'Adapun orang yang aniaya maka kami kelak akan mengazabnya dengan azab yang tidak ada taranya'. "(Ayat 83 sampai 87)
"Kemudian dia menempuh jalan (yang lain). Sampai ketika sampai ke tempat terbit matahari (Timur) dia mendapati matahari itu menyinari
segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya) matahari itu, "(ayat 89 dan 90).

"Kemudian dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga ketika dia sampai antara dua gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu
suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: 'Hai Zulkarnain, sesungguhnya Yakjuj dan Makjuj itu
orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding
antara mereka? '.
Zulkarnain mengatakan: 'Apa yang didukung Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan
alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka, berilah aku potongan-potongan besi '.
"Hingga apabila besi itu sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Zulkarnain: 'Tiuplah (api itu)'. Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, dia pun berkata: 'Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar ku tuangkan ke atas besi panas itu'.

"Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melubanginya. Zulkarnain mengatakan: 'Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar ', "(ayat 92 sampai 98).

Demikianlah secebis kisah tentang Zulkarnain. Dalam rentetan perjalanan hidupnya, pria itu bertanggung jawab membangun tembok bagi menghalangi bangsa Yakjuj dan Makjuj mendatangkan angkara kepada manusia. Tembok bangunan Zulkarnain itu hanya akan runtuh ketika dunia terlalu hampir dengan kiamat ..
Kita tidak pernah menyangkal akan keberadaan yakjuj dan Makjuj yang telah dinyatakan dalam Al Quran, namun benarkah makhluk yang ditemukan NASA itu benar2 ada, saya memang tidak bisa percaya 100% akan berita yang dirilis puak kafir .. hanya Allah swt saja yang mengetahui berita nyata dibalik tuduhan Amerika, apakah hanya mainan mereka untuk memporak porandakan umat manusia atau satu berita yang benar ..
wallahu a'lam ..

Bagikan dengan cara klik tombol Facebook, twitter, Goggle+, Pinterest, Blogger, Email dibawah ini  :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

VALENTINE DAY (HARI BERKASIH SAYANG) Menurut pandangan Islam KALAU BERANI BACA

Bagaimana Hukum Takbiran

WASPADA !! 10 MAKANAN MADE IN CHINA ANDA HARUS MENGHINDARI (DIISI DENGAN PLASTIK, PESTISIDA DAN KANKER PENYEBAB CHEMICALS)